Ciri-Ciri Liontin Berlian Terbaru Model Saat ini

23.30 Irsan Erlangga 0 Comments


 

Perhiasan adalah salah satu jenis barang yang sangat disukai oleh para kaum Wanita. Salah satunya yaitu liontin, ini merupakan pelengkap ketika kita memiliki kalung. Tanpa liontin tentunya kalung terlihat kurang menarik, untuk melengkapi kalung yang Anda miliki bisa memilih liontin berlian terbaru yang saat ini sedang menjadi trend.

Bagi yang masih bingung seperti apa ciri liontin berlian terbaru saat ini, kali ini akan kami berikan informasinya;

Ciri Liontin Berlian Terbaru


Memiliki Desain Unik

Liontin berlian yang bisa kita temukan saat ini memiliki desain yang unik, berbeda dari sebelum-sebelumnya. Desain yang digunakan memakai emas yang sangat soft dari segi warna, seperti emas putih, kemudian desain terbaru yang ada tentunya belum pernah digunakan sebelumnya.

Menggunakan Perpaduan Menarik

Perpaduan yang digunakan untuk membuat liontin dengan model terbaru ini tentunya dengan emas murni dengan karat yang cukup besar namun tetap memperhatikan porsi dari desainnya. Perpaduan antara emas dan berliannya terlihat saling melengkapi dan tidak norak. 

Simple

Model untuk liontin terbaru saat ini mayoritas berbentuk simple, sehingga bisa kesan yang didapatkan ketika menggunakan terlihat elegan. 

Contoh-Contoh Liontin Model Terbaru Saat ini


Model Liontin Lovable Pendant 

Ini merupakan liontin yang memiliki bentuk love, sehingga memiliki kesan romantic dan cantik untuk yang menggunakannya. Nuansa white gold dan memiliki taburan berlian H VS, selain memiliki kesan romantic dan cantik juga terlihat sangat mewah dan menarik. 

Liontin Berbentuk Jajaran Genjang Yang Menawan

Selanjutnya yaitu liontin yang memiliki bentuk jajar genjang, dengan taburan berlian asli yang membuatnya terlihat unik. Berbeda dengan model sebelumnya, ini cocok untuk digunakan bagi para kaum hawa yang menginginkan gaya kekinian yang belum pernah ada sebelumnya.

Bentuk jajar genjang membuat Anda terlihat memiliki kepribadian yang unik dan tampil beda dihadapan setiap orang. Ini mengesankan bahwa Anda merupakan seorang yang percaya diri, dan memiliki kepribadian yang optimis.

Liontin Dengan Bentuk Bulat Bermahkotakan Lima Butir Berlian H VS

Liontin yang berbentuk bulat memang sering kita temukan, namun berbeda dengan ini, karena memiliki mahkota berlian sebanyak 5 butir. Memberikan kesan yang mewah dan bisa digunakan oleh siapapun yang ingin tampil menarik berkesan bagi siapapun yang memandangnya.

Liontin Berlian Terbaru Heart Shape Dan Bertabur Lima Butir Berlian H VS

Banyak yang mengatakan kalau model yang satu ini memiliki model yang sangat out of the box dan pastinya akan membuat kamu terlihat beda. Liontin ini sangat cocok digunakan saat Bersama pasangan, atau acara-acara yang mengharuskan Anda datang Bersama pasangan.

Liontin White Gold Oval Dengan Lima Butir Berlian 

Berikutnya liontin yang berbentuk oval dengan berlian  H VS, ini memberikan kesan yang sederhana namun jangan ditanyakan soal terlihat elegannya. Bagi para kaum hawa yang memakainya terlihat sangat cantik dan menarik. 

Nah bagi Anda yang kini ingin memilih liontin terbaru saat ini dengan balutan berlian yang istimewa, maka bisa memilih nya di thepalacejeweler. Dengan Anda mengunjunginya, maka akan mengetahui model-model liontin berlian terbaru yang saat ini sedang menjadi trend. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, banyak keunggulan yang dimiliki oleh jeweler tersebut terutama dari bahan emas dan berlian yang digunakan.

Itulah informasi mengenai ciri dan contoh untuk liontin berlian yang terbaru saat ini, semoga bisa menjadi referensi untuk Anda.

You Might Also Like

0 komentar: